Desain baru TentangCAD

Jika rekan-rekan beberapa hari ini berkunjung ke TentangCAD, mungkin melihat desain TentangCAD sedikit berbeda. Memang saya baru saja melakukan redesain dan disamakan dengan ‘saudaranya’ yang berbahasa Inggris: CAD Notes. Selain itu juga sedikit penyegaran agar lebih semangat dalam merilis artikel baru :)

Selain desain tema, TentangCAD juga sekarang punya sebuah bar di bagian bawah situs. Tujuannya agar pengunjung lebih mudah berinteraksi di situs ini. Bagi yang punya facebook, bisa sharing dengan teman-temannya kalau menemukan tulisan yang menarik. Cukup klik ‘like this’. Atau share si Twitter. Juga ke email.

Bagi rekan-rekan yang belum terhubung dengan facebook, twitter, atau YouTube-nya TentangCAD, bisa lihat-lihat di bar tersebut. Sekarang juga ada fitur chat, yang memungkinkan rekan-rekan sign in dengan account twitter, facebook, dll! Mungkin kapan-kapan kita bisa schedule-kan untuk chat di sana. Ya, kurang lebih kaya chat-nya facebook ;)

chat_di_TentangCAD

Pada kesempatan ini saya juga minta bantuan rekan-rekan yang aktif di social media, terutama facebook dan twitter. Kalau rekan-rekan menjumpai tulisan yang disukai, harap bantu sebarkan dengan menggunakan ‘like this’, share on facebook, share via email, share on twitter, atau retweet. Hanya kalau suka ya, kalau memang gak suka ya nggak usah :)

Terima kasih atas dukungannya pada TentangCAD!

  • http://wahyudi.staff.umy.ac.id wahyudi

    Semoga dengan desain baru jadi lebih menarik.
    Lebih banyak pengunjungnya.

  • Anton

    sayang akses ke forum diskusi, yang semula tampil di Home sekarang juga ikut hilang. apa tidak lebih baik di munculkan lagi ?

    • http://www.cad-notes.com Edwin Prakoso

      Makasih infonya,
      Saya lupa kalau menu itu dulu ada :) Sekarang sudah ditambahkan.