Kami Tidak Memberikan Layanan via Email

email

Belakangan ini kami sering menerima komentar masuk yang meminta dibalas lewat email. Atau malah minta dikirimkan tutorial lengkap lewat email. Kami tidak melakukan ini sampai sekarang. Dan tidak akan pernah.

Seperti yang kami tuliskan di FAQ (Frequently Asked Questions – Pertanyaan yang sering dilontarkan), kami tidak akan membalas komentar anda atau mengirimkan tutorial via email. Bukan berarti kami tidak peduli, justru sebaliknya. Dengan menggunakan komentar/diskusi pada posting atau berdiskusi pada forum, lebih banyak yang bisa ikut berdiskusi. Atau mungkin mendapatkan informasi yang bermanfaat. Tidak hanya untuk satu orang.

Kami paham bahwa tidak semua orang dapat mengakses komputer dengan mudah. Beberapa orang di kantornya hanya diijinkan menggunakan fasilitas email.

Sebetulnya ada solusi untuk ini, pertama, anda dapat meminta untuk mengijinkan akses ke situs ini. Berikan penjelasan bahwa anda memang membutuhkannya. Alternatif kedua, anda dapat mengikuti RSS feeds melalui email. Kami menyediakannya agar dapat mengikuti update di situs ini. Untuk mendaftar, anda butuh untuk bisa online. Cukup saat itu saja. Setelah itu, setiap ada update akan dikirim ke email anda.

Mudah-mudahan penjelasan ini dapat dipahami.







  • Denny Kurniawan

    kalau di facebook gimana pak?

    • Edo

      Klo di facebook kan yang baca responnya banyak, gak cuma satu orang aja :) Tapi untuk jawaban yang detail dan gak bisa dijawab disana ya diarahkan di sini lagi…