Nominator I – Kontes Review

Review

Minggu ini sudah memasuki minggu kedua kontes. Sebagai ralat, di pengumuman kontes disebutkan akan ada 8 nominator yang dipilih dari reviewer tiap minggu. Ternyata setelah saya hitung kembali seharusnya ada sembilan! Sembilan minggu, sembilan nominator.

Untuk mengingatkan kembali, para pemenang akan dipilih dari para nominator setiap minggu. Dan minggu ini seharusnya nominator pertama sudah dipilih.

Minggu ini baru satu yang mendaftarkan reviewnya. Yaitu Ahmad dengan posting: http://ahm3dmax.com/ikut-kontes-review-tentangcad-ah

Sebetulnya masih belum memenuhi kriteria yang disyaratkan. Karena seharusnya ada 3 point yang harus ada di review itu. Untuk mengingatkan kembali, 3 point itu adalah:

  1. Pandangan anda secara umum terhadap apa yang direview (bagus, jelek, biasa aja, etc). Dan kenapa menurut anda begitu.
  2. Nilai positif dari apa yang anda review. Sesuatu yang anda anggap sebagai nilai tambah dan harus dipertahankan.
  3. Nilai negatif dari apa yang anda review. Anggap saja sebagai kritik untuk perbaikan. Dan apa yang anda sarankan untuk memperbaikinya.

Ahmad sendiri menyatakan tulisan dibuat dicicil dan to be continue… Jadi untuk minggu ini belum ada reviewer yang bisa dinyatakan sebagai nominator.

Nominator minggu kedua akan diumumkan senin depan. Mudah-mudahan long weeken justru memberikan waktu luang untuk menulis, bukannya justru gak bisa mereview karena gak dapet koneksi internet dari kantor ;)







  • Wah jadi ga enak nih dibilang nyicil..hehehe. Tapi masa sih yang baru daftar saya doank ??? Bukannya ada beberapa juga konstentan yang sudah mereview tentang kontes ini ??? Saya lihat di paman google ada beberapa juga tuh yang mereview. Itu bukannya secara otomatis sudah terdaftar, karena reviewnya sudah mengelink ke kontes ini. Mungkin hadiahnya perlu ditambah lagi tuh mas Edo…hehehe biar tambah rame !!!!!

  • Wajar aja Oom kalo kontes ini agak sepi, karena memang CAD itu bukan aplikasi yang umum,,, tp semoga sukses buat acaranya Oom, wong saya jg gak mau ketinggalan,,, wkwkwkwkwk,,,