Kopi Darat – Des 08

Alhamdulillah, meski banyak anggota yang berhalangan, kopi darat pertama TentangCAD jadi juga dilaksanakan. Sepertinya tanggal 20 kemarin banyak yang harus menghadiri acara pernikahan. Dan yang tidak ada acara juga terhalang cuaca yang kurang bersahabat. Akhirnya hanya 7 orang yang datang. Mudah-mudahan kelak bisa jauh lebih banyak.

Salut untuk Dadan yang datang jauh-jauh dari Bandung, bawa oleh-oleh pula :D Sayangnya target yang datang sampai 3000 orang tidak tercapai (tentu saja saya bohong :D Target sebenarnya hanya 20 orang). Mudah-mudahan Dadan gak kecewa.

Yang hadir adalah (kiri ke kanan) Dadan, Sugeng Marjono (yang ini bossnya SolusiCAD), saya sendiri, Agus, dan Romi. Lamhot juga datang, namun pulang duluan karena mesti kuliah. Sementara Afri yang mengambil foto gak mau difoto karena takut melanggar hak cipta. Harus bilang ke managemen artisnya dulu… ;)

Kita bicara-bicara lumayan banyak soal CAD. Dan kemungkinan-kemungkinan untuk pengembangan TentangCAD. Ada usulan untuk bikin kaos. Mungkin seru juga kalau pas kopdar pakai seragam ya… Sayangnya untuk mengadakan event cukup besar seperti workshop masih terlalu berat. Ada informasi bahwa untuk sewa ruangan saja di hotel mencapai hampir 10 juta. Belum termasuk pengadaan PC dan sebagainya. Rasanya baru beberapa tahun lagi bisa diadakan, itupun kalau TentangCAD masih dapat terus berkembang.

Kalau sudah bertemu dan berbincang-bincang seperti itu rasanya waktu cepat berlalu. Mudah-mudahan yang hadir dapat memperoleh manfaat dari pembicaraan sewaktu kopdar.

  • missing scale

    Senang sekali bisa bertemu muka dengan teman2, saya tunggu pertemuan2 berikutnya…. mudah2an lebih banyak lagi teman2 yang hadir..maju terus Tentang CAD dan bravo CAD INDONESIA

  • udaaf

    Takut kalo fotonya diliat terutama ama kaum hawa nanti pada minta jadi bini kedua lagi :P. Ntar bisa nyanyi dah emaknya Labib :D.

    Mudah-mudahan pertemuan selanjutnya bisa lebih rame lagi.

    Salam,

    Bapaknya Labib

  • LamHot

    Senang sekali ketemu sama teman-teman didunia Maya.. Ternyata apa yang kita temukan didunia maya tidak terlalu jauh dengan kenyataannya.. Banyak hal yang akan mengubah pola pikir dari apa yang kita bayangkan dengan apa yang kita lihat.. Itu yang saya rasakan pada pertemuan Sabtu kemaren.. Mudah-mudahan semakin banyak teman-teman yang hadir untuk event yang akan datang…

    Maju Terus CAD Indonesia

  • http://igun.web.id igun

    I wish I was there … :((

    foto nya kaku banget ya :P yang senyum mas edo doang, jangan-jangn yang ngambil foto galak :D

  • Cak Moel

    Salut banget dech.
    saya kepengen banget gabung, sayang jauh sekallee..
    ujung sumatra.
    doa dari saya yang jauh nun disana

  • felixs

    Salam kenal ya

  • http://www.google.com amien

    :( padahal gue udah bilang ama mas edo klo mau dateng :(

    tapi….

    :(

    ujan terusss :(

    aku harus lembur juga :(

    hufhhh…

    mas edO saya minta maaf :(

    maaf sekali :(

    kapan ada kopdar lagi mas :(

    aku pengen ikut :(

    pengen berbagi ilmu :(

    he he …

    maaf mas :(

    CD nya laen kali aja ya mas :(

    kopdar bulan depan di mana mas :)

  • http://Www.idcad.com Amien

    Mas edo :( maaf,aq g jadi dateng :( tempat ku ujan deres… Padahal aq uda mau brangkat… Hufyh… Blm jadi beli cd tentang cad dumz… Maaf ia mas :( kapan k0pdar lagi?secepat nya ia… Thx,salam buad smwa…

  • fendypernama

    sayang saya ga bisa ikut kemarin..hik..hik
    walau ga dateng, tp tetep beli CDnya.hehe.. ;)

    pak edo, CDnya udah saya terima.
    terima kasih

  • Olanks

    Klo d sputaran tangerang n kbtulan lg smpet, sya mau donk hadir mas edo..
    Maju trus CAD indonesia