Revit Swept Blend

Hari ini secara resmi Revit 2009 dirilis. Ya, Autodesk menyatakan tanggal 15 April 2008 adalah FCS (First Commercial Shipment) untuk product line Revit 2009. Mental Ray mungkin yang paling ditunggu-tunggu para pengguna Revit. Namun ada +1, tentu kita tidak bicara satu fitur baru saja bukan? Lalu, apalagi hal baru di Revit? Banyak hal kecil yang mungkin tidak terlalu menarik bagi kebanyakan orang, tapi bagi saya yang cukup penting adalah Swept Blend.

Swept Blend

Jika anda mencoba membuat solid, anda akan melihat sekarang ada satu solid baru. Memang fitur ini masih sangat terbatas. Anda hanya dapat membuat dari satu path sederhana dan dua profile. Bahkan kalau profile atau path terlalu kompleks akan gagal.

Tapi tetap lumayan lah, jika anda tidak punya cukup waktu untuk belajar AutoCAD atau SketchUp untuk mass study. Mudah-mudahan versi yang akan datang lebih baik!







  • ervin

    Terima kasih banya untuk tuorialnya, tapi mas klau bisa tambahin cara mengedit geometri dunk, kebetulan lagi lupadan sedang cari cara cut sweep bland nih !

  • monds

    mas cara nge cut sweep bland gimana..???
    trim’s